Cara Pemesanan

CARA PESAN


1. Tentukan Produk apa yang Anda inginkan (seperti; Kaos, Jaket, Kemeja, Dll), format desain, Jenis Bahan, Ukuran,  dan gambar untuk disablon atau aplikasi atau bordir yang telah disiapkan oleh anda sendiri (atau oleh kami sendiri tanpa ada tambahan biaya desain gambar alias gratis), kirim desainnya via e-mail (sebagai attachment). Bisa juga langsung menghubungi  melalui Telepon, SMS atau datang langsung ke kantor kami untuk menjelaskan kebutuhan yang diperlukan.
2. Setelah itu kami proses mencakup Kalkulasi Harga, Waktu, Biaya Pengiriman, Ketersediaan Bahan, dll oleh Pihak Kami.
3. Informasi Harga, Waktu, dll kami kirimkan via E-mail, SMS, atau telepon. Bisa berupa surat penawaran.
4. Waktu produksi dihitung dari mulai Pembayaran DP/Uang Muka serta kelengkapan Data (desain, ukuran, Warna, Logo, dll) masuk, 5-20 hari atau tergantung banyaknya pesanan atau telah disepakati terlebih dahulu waktunya.
5. Uang Muka / Down Payment (DP) adalah sebesar 50% – 70 % (tergantung kesepakatan hanya via telephone atau di Kantor kami) melalui transfer BANK BRI atau bayar langsung (Cash). 
PEMESAN DARI LUAR KOTA YOGYAKARTA WAJIB MEMBAYAR MINIMAL DP SEBESAR 60% DARI TOTAL HARGA DAN BELUM TERMASUK BIAYA ONGKOS KIRIM KURIR ATAU ONGKOS KIRIM GRATIS DI BEBERAPA KOTA TERPILIH. 
Info Nomor rekening adalah sebagai Berikut :
 BANK RAKYAT INDONESIA
 No. Rek.  : 0831-01-000559-53-1
 an.            : Hasta Karnadi Nugroho







6. Setelah ada penawaran dari Perusahaan kami tetapi belum ada Uang Muka/DP atau PO/SPK untuk pemesanan dari konsumen, maka dianggap belum ada keterikatan dalam hal Harga & Waktu sehingga pihak kami bebas untuk menerima Order yang lebih dahulu masuk dan Harga serta waktu yang ditawarkan bisa saja berubah.

7. Pembayaran wajib Lunas sebelum Barang pesanan dikirim.

8. ORDER / PESANAN bisa dikirimkan oleh Jasa Kurir atau diambil sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar